Acara Haflah akhirusannah pondok pesantren Nurul khikmah.

Pekalongan-Batang.- Haflah adalah suatu kegiatan rutin akhir tahun pembelajaran, yang biasa  dilaksanakan oleh sebagian besar Pondok Pesantren.  khususnya PP. Nurul Khikmah kegiatan ini, bertujuan untuk menyegarkan dan meningkatkan kembali semangat santri, setelah melalui kegiatan pembelajaran satu tahun kebelakang dan disambung dengan ujian-ujian akhir pesantren  yang cukup melelahkan. Bagi santri. 
      kegiatan ini menjadi Tangga semangat mereka untuk meningkatkan kembali ghiroh belajar dan kreatif pada Santriwan dan Santriwati namun dengan harapan besar pula kegiatan ini dapat menjadi jembatan semangat belajar para santri untuk meneruskan jihad belajarnya dan menjadi memori penting yang mengingatkan mereka untuk selalu menggenggam erat nilai-nilai Islam yang mereka timba di Pesantren untuk dimanapun, kapanpun dan dalam kondisi seperti apapun.
         Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Wali Santri, Para jamaah,Masyrakat dan tentunya seluruh Santriwan dan Santriwati PP.Nurul Khikmah.
🟢.Pada kesempatan ini Admin akan Menyuguhkan beberapa Dokumentasi kegitan Haflah Akhirussanah PP.Nurul Khikmah😊🟢.Suasana  ketika acara sedang berlangsung.

Komentar

Postingan Populer